Ceritain

Cerita Bokep,Cerita SekS Cerita Dewasa Indonesia 2014 Terbaru dan Terupdate

Powered by Blogger.

Tante Bella Tante Girang

http://ceritainseks.blogspot.com/2010/03/tante-bella-tante-girang.html

Siapa yang tak ingin dapat tante girang, setiap brondong tentunya ingin, apalagi bisa dijadikan arisan, bakal asik deh, uang dapat, kepuasan juga dapat, nah si “tante girangBella Saphira adalah salah satu artis yang jarang tampil buka-bukaan. Bahkan finalis Gadis Sampul itu mengaku belum pernah tampil dengan bikini di depan kamera. Ia pun berani mengenakan bikini di film garapan Helfi Kardit itu karena ceritanya memang mendukung. Lewat film komedi ‘Arisan Brondong’, Bella Saphira melakoni debut aktingnya di layar lebar. Tak hanya menyuguhkan kemampuan aktingnya, perempuan berusia 36 tahun itu pun tampil seksi dengan bikini.

Tante  girang, tante cantik
Selain ceritanya mendukung, Bella percaya dengan kemampuan sang sutradara dalam menggarap film. Ia yakin ‘Arisan Berondong’ bukan sekedar film murahan yang menyajikan adegan-adegan vulgar.

“Saya pakai bikini sesuai dengan konteksnya. Settingnya memang di kolam renang,” ujarnya saat bincang-bincang dengan detikhot lewat telepon, Selasa (23/2/2010). “Saya lihat hasil akhirnya, seksinya bagus, lucu, cute, nggak murahan,” ucapnya. Bagi anda yang suka tante girang cantik, jangan lupa kunjungi komunitas tante girang yang pasti cantik dan montok.

Tante Bella Tante Girang, Pada: 4:38 AM

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Ceritain Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved - KIMCIL ABG - Foto Bugil Terbaru