Ceritain

Cerita Bokep,Cerita SekS Cerita Dewasa Indonesia 2014 Terbaru dan Terupdate

Powered by Blogger.

Tante Girang Agak Gendut

http://ceritainseks.blogspot.com/2010/03/tante-girang-agak-gendut.html

waduhhh team kami sampai kewalahan mencari tante girang dan janda muda indonesia untuk diposting di blog kesayangan kita bersama ini, Sebab hampir semua janda dan tante yang sudah sempat diposting sebelumnya diblog kita bersama ini sudah laku!laris manis banget ya janda janda dan tante tante tersebut, emang barang beginian sedang in banget ya dijaman sekarang ini!hihi… kalau ada yang memiliki teman, saudara atau tetangga yang menurut kalian hot dan sexy dan status mereka janda dan tante girang bisa kalian rekomendasikan ke kami, kami sendiri yang akan mencari orang tersebut kalian tinggal mengasi kami alamat atau nomer telp orang tersebut!

kali ini team kami kurang mendapat barang bagus oleh kerananya biar terupdate ajak blog ini kami akan menaikan profil seorang tante girang yang agak gendut sedikit, namun jangan salah sangka dulu tante ini sangat hot walaupun kurang begitu sexy team kami sudah membuktikan service yang diberikan oleh tante ini sangat sangat memuaskan! liat saja dari gambar tante girang agak gendut dibawah ini! bagaimana ada yang tertarik mengkoleksi atau bahkan mencoba tante ndut ini?

tante girang gendut

tante girang gendut

bagaiman pasti tertarik mencoba tante ini kan?hahaha..walaupun sedikit semok namun toked sama pantatnya mantabs abis katanya!hihihi…maklum bukan saya yang nyoba tante semok ini! kulit tante ini lumayan putih dan rambutnya dicat kemerah2an dan bulu jembutnya wow katanya lebat banget!hahahaha…tante ini hanya mencari kepuasan dalam bercinta dia sudah punya banyak duit bagi kalian yg yakin bisa mengalahkan dia diranjang silahkan pasang komentar kalian dibawah sertakan nomer telp yang bisa dihubunggi oleh tante girang gendut namun hot ini!

Tante Girang Agak Gendut, Pada: 3:58 AM

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Ceritain Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved - KIMCIL ABG - Foto Bugil Terbaru