Ceritain

Cerita Bokep,Cerita SekS Cerita Dewasa Indonesia 2014 Terbaru dan Terupdate

Powered by Blogger.

Tante Ngajak Selingkuh

http://ceritainseks.blogspot.com/2010/03/tante-ngajak-selingkuh.html

Seluruh fans setia tante janda indonesia maaf banget sudah beberapa minggu ini blog tante girang dan janda muda hot indonesia ini ga diperbaharui data-datanya mengenai tante girang dan tante yang butuh belaian mungkin kerana team kami sibuk ngurus perseteruan antara cecak dan buaya!hihihi…joke ok berikut ini kami mendapatkan seorang tante yang katanya pengen sekali selingkuh namun jangan sampai katanya suami dan keluarga dirumahnya tahu!hihihi…..maklum tante newbie alias pemula di dalam dunia perselingkuhan jadi belum tau nikmatnya yang namanya SELINGKUH

berikut kutipan email dari tante girang tersebut ” Aku tante 30 th aku sangat sibuk bekerja tapi kadang2 aku pusing sama libido ku sendiri!!
ada ga yang mau selingkuh denganku kalau ada yg bisa tolong aku tuk melepaskan hasratku aku pasti bahagia kerana suamiku dirumah tidak bisa memuaskan nafsuku dalam bercinta..Ni no telp telpku 021 -------- tp aku ga mau terikat hub nikah aku hanya ingin berselingkuh dan aman ga sampai keluarga dan suamiku tau tentang hubungan kita!” mohon maaf nomer telpnya kami sensor demi kenyamanan tante tersebut!! bila anda tertarik berselingkuh atau berzinah dengan tante girang tersebut segera masukan komentar anda dibawah untuk mendaptarkan diri anda siapa tau anda yang paling beruntung dan bisa mendapatkan nomer telp tante girang yang pengen berselingkuh tersebut!nanti bakalan langsung dihubungin ama tante tersebut apabila dia merasa cocok dan pas dengan anda atau team kami akan memberikan nomer tersebut langsung ke email anda dan anda bisa merayu tante tersebut secara langsung!
Tante Ngajak Selingkuh, Pada: 3:28 AM

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Ceritain Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved - KIMCIL ABG - Foto Bugil Terbaru