Ceritain

Cerita Bokep,Cerita SekS Cerita Dewasa Indonesia 2014 Terbaru dan Terupdate

Powered by Blogger.

Cerita Dewasa Ketahuan Bercinta Dengan Perempuan Lain

http://ceritainseks.blogspot.com/2014/03/cerita-dewasa-ketahuan-bercinta-dengan.html

Cerita Dewasa Ketahuan Bercinta Dengan Perempuan Lain | Kali ini kami dari team cerita seks ingin memberikan kepada anda sebuah cerita dengan tema seks, mungkin ada diantara yang sangat gemar membaca cerita-cerita yang berbau seks. Maka dari itu kami ingin memberikan sedikit cerita ini, barang kali saja cerita yang akan kami berikan ini dapat menghibur anda.

Cerita Dewasa Ketahuan Bercinta Dengan Perempuan Lain

Hubungan kami berjalan mulus dan baik-baik saja hingga saat itu terjadi. Ketika itu, dia memberikan kabar pada saya bahwa ia akan pindah kosan dan tidak bisa menemui saya.  Ya, Salim memang anak kosan. Sama sekali tidak menaruh curiga pada perkataannya di telepon pada saat itu, namun entah kenapa perasaan saya tiba-tiba tidak enak. Ada “bisikan” kecil yang menyuruh saya untuk mengunjungi Salim di kosannya.

Akhirnya, dengan mengendarai motor, saya melaju menuju kosannya. Begitu tiba, saya mendapati pintu kamarnya digerendel dari luar. Namun, saya melihat jendelanya terbuka. Lagi-lagi tanpa curiga, saya pun memasukkan tangan melalui jendela dan menyibakkan gorden kamarnya.

Gorden pun seperti ditahan. Tidak lama, kepala Salim muncul di jendela. Dengan sekuat tenaga, saya kibas gorden hingga akhirnya saya mendapatkan pemandangan yang membuat saya terasa seperti dikubur hidup-hidup, sesak, marah, dan ingin berontak. Saya melihat pacar saya dalam keadaan tanpa busana dan seorang perempuan yang tengah berbaring juga dalam keadaan tanpa busana di ranjangngya. Di tempat yang sama ketika kami berbagi kasih dulu, kini di depan mata saya ada perempuan lain terlentang tanpa sehelai benangpun.

Dengan suara keras, saya memaksanya untuk membuka pintu. Tidak bisa ditahan lagi, semua kata-kata kotor dan mengungkit masa lalu, begitu saja terlontar dari mulut saya. Sambil mengeluarkan makian, saya menyaksikan mereka mengenakan pakaian setelah bercumbu. Sakit dan marah jadi satu menguasai saya. Sempat keluar pembelaan dari mulut Salim pada saat itu, tapi kemudian mental karena kejadian ini memang bentuk pengkhianatannya pada cinta kami.

Helm yang saya pegang pun akhirnya melayang ke kepalanya. Walaupun telah memukulnya dengan helm di tangan, rasanya sakitnya tidak bisa mengalahkan rasa sakit dan sesak yang saya rasakan. Saya puas melampiaskan amarah pada mereka tanpa ada perlawanan. Ya, mereka pasrah dan menerima semua kemarahan saya.

Semua seolah sudah Salim rencanakan dengan rapi, dengan alasan pindah kos, menggerendel pintu dari luar, kemudian puas melampiaskan nafsu dengan perempuan lain. Tapi, ternyata insting perempuan yang kuat mendorong saya menghampirinya hingga akhirnya terbukalah kebusukannya. Hubungan kami yang baru berusia 7 bulan pun berakhir dengan menyakitkan malam itu. Dengan langkah gontai, saya meninggalkan mereka yang masih diam terpaku. Syok dengan pemandangan yang saya saksikan, konsentrasi saya buyar hingga kecelakaan pun tak bisa dihindari. Saya terjatuh dari motor usai peristiwa itu.

Demikian itu Ketahuan Bercinta Dengan Perempuan Lain yang dapat kami berikan kepada anda, semoga saja anda menyukai cerita yang baru saja kami berikan diatas. Dan jika anda menyukai cerita-cerita yang kami berikan, maka anda bisa mencoba untuk melihat Cerita Seks Pasangan Muda Pertama Kali Pacaran Di Hotel. Barang kali saja ada juga ingin membaca cerita yang baru kami berikan beberapa waktu sebelumnya.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Ceritain Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved - KIMCIL ABG - Foto Bugil Terbaru