Ceritain

Cerita Bokep,Cerita SekS Cerita Dewasa Indonesia 2014 Terbaru dan Terupdate

Powered by Blogger.

Cara Agar Wanita Menikmati oral Seks

http://ceritainseks.blogspot.com/2010/03/cara-agar-wanita-menikmati-oral-seks.html

Banyak wanita sangat terpaksa melakukan oral seks untuk sekedar membahagiakan pasangan, nah bagi anda pria harusnya mengerti perasaan wanita, untuk itu carilah cara agar wanita menikmati oral seks. dan cara tersebut kami jabarkan dibawah ini.

Oral seks
Sekadar menyarankan, sebaiknya Anda sebagai pria jangan terlalu terburu nafsu melakukan oral seks. Maklum ada trik jitu. Jaminannya puas, dengan tetap sehat. Inilah caranya.

Pertama

Anda harus membersihkan kontol atau penis Anda dari kotoran yang menempel. Yakinan sudah bersih. Hal ini harus dilakukan demi menghindari penularan penyakit kuman ke mulut pasangan wanita Anda. kasihan kan kalo pasangan anda sakit karena oral seks?

Kedua

Pasangan wanita Anda sebaiknya sebelum oral seks juga melakukan yang sama. Anjurkan ia untuk membersihkan mulutnya dari kuman, jamur, dan bakteri. jangan sampe kontol ada jerawatan atau perih karena pasangan anda habis makan sambel :P

Ketiga

Kegiatan oral seks siap dilancarkan jika semua telah terpenuhi. Anda pasti akan merasakan nikmatnya desiran hisapan, fantasi merasuk libido membuat Anda seakan tak ingin mengakhirinya dengan begitu saja. karena kenikmatannya tentu akan sama nikmat dengan seks bahkan mungkin lebih enak dari ML.

Selamat mencoba, jangan lupa jika libido lemah, lihat video panas atau cewek bugil , yang banyak beredar di internet atau beli dilapak-lapak vcd bajakan, karena akan lebih menghangatkan suasana romantis anda.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Ceritain Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved - KIMCIL ABG - Foto Bugil Terbaru