Ceritain

Cerita Bokep,Cerita SekS Cerita Dewasa Indonesia 2014 Terbaru dan Terupdate

Powered by Blogger.

Cara Merawat Penis

http://ceritainseks.blogspot.com/2010/03/cara-merawat-penis.html

Setiap pria ingin memiliki penis besar dan keras, penis atau kontol yang keras dan tahan lama akan membuat pasangan anda sangat bangga, bisa membahagiakan dan memuaskan seks pasangan anda. nah bagi anda yang ingin memiliki penis yang kuat dan tahan lama, ada cara untuk merawatnya, dan caranya pun sangat mudah. berikut cara mudah tersebut.

Kontol Besar
Berhentilah Merokok.

Hentikan merokok, sebab rokok adalah penyebab utama ejakulasi dini bahkan impotensi. Rokok mempercepat pembentukan endapan dalam arteri jantung. Begitu pula dengan pembuluh darah yang memasok darah ke Mr Dick Anda.

olahraga

Berolahraga merupakan hal baik mencegah datangnya impotensi. Manfaatan waktu luang, seperti mengikuti kelas aerobik di gym. Apapun jenisnya, aerobik terbukti bisa meningkatkan kualitas kehidupan seks seseorang. Olahraga lari secara rutin adalah cara lain membuat Mr Dick sempurna keperkasaannya.

Kurangi makanan berlemak.

Kurangilah konsumsi makanan berlemak sebab dapat menghambat peredaran aliran darah, baik yang menuju jantung apalagi Mr Dick Anda. Makanlah produk makanan dan minuman yang low fat, hindari makanan gorengan, banyak minum susu skim, serta perbanyak buah dan sayuran. Dampak positif lainnya, pinggang Anda ramping.

Dan jaga pola makan ( Diet )

Kelebihan berat badan bisa mengurangi panjang Mr Dick dan berisiko terhadap datangnya tekanan darah tinggi dan diabetes, secara tak terduga. Dampak jangka panjangnnya, Mr Dick Anda tak lagi mampu ereksi.

Demikian cara mudah untuk mendapatkan kontol yang keras atau penis yang tahan lama, bsa memuaskan pasangan, memuaskan istri dan pastinya harmonis dalam hubungan keluarga, hubungan seks dan kenikmatan seks anda.

Cara Merawat Penis, Pada: 5:11 AM

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Ceritain Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved - KIMCIL ABG - Foto Bugil Terbaru